Sunday, August 7, 2011

Apa sih *.ms1 File itu?



Apakah Anda menemukan file MS1 pada komputer Anda dan bertanya-tanya program apa yang harus membukanya? Mungkin seseorang mengirimi Anda sebuah file MS1 tetapi Anda tidak yakin bagaimana menggunakannya. Mungkin Anda mencoba untuk membuka file MS1 tetapi Windows memberitahu Anda bahwa itu tidak bisa membukanya.
Sebelum Anda dapat membuka file MS1 (dengan asumsi itu bahkan format file yang dimaksudkan untuk dilihat atau diedit), Anda perlu menentukan ekstensi file jenis  MS1 mengacu pada. apa.

Jawaban: Sebuah file dengan ekstensi file MS1 adalah MUSICompress Pengkodean file Audio.
Jenis file lainnya juga dapat menggunakan ekstensi file MS1. Jika Anda mengetahui adanya format file tambahan yang menggunakan ekstensi MS1, silakan beritahu saya sehingga saya dapat memperbarui informasi ini.

Cara Membuka Berkas MS1:

Cara termudah untuk membuka file MS1 adalah untuk double-klik di atasnya dan biarkan PC Anda memutuskan harus membuka aplikasi default file. Jika tidak ada program membuka file MS1, maka kemungkinan Anda tidak memiliki aplikasi terinstal yang dapat melihat dan / atau mengedit file MS1.
 
 Seperti tulisan ini, saya tidak memiliki informasi pada setiap aplikasi khusus yang akan membuat MS1 file atau membuka file untuk mengedit MS1. Jika anda tahu , silakan mengirimkan pesan  sehingga saya dapat mengupdate halaman ini.

Saya juga manusia biasa yang masih butuh banyak belajar.
Jika ada postingan yang kurang berkenan mohon di maafkan, terimakasih.
Jangan lupa berikan komentar ya..?

0 comments:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

show

RPL-ESEMKITAChat